Selasa, 12 April 2022

Xiaomi Diagram Tool Offline Tanpa Aktivasi

Xiaomi Diagram Tool Offline dikembangkan dan dibagikan Oleh Miko-Force secara Gratis Untuk Semua Pengguna 2022, tidak perlu Daftar, Login atau aktivasi. Kita hanya tinggal menginstall aplikasinya dan jalankan.

Xiaomi Diagram Tool Offline Tanpa Aktivasi

Xiaomi DiagramTool oleh tim Miko force dikembangkan untuk semua komputer dan laptop windows, yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan diagram skema untuk semua Handphone Xiaomi, Anda hanya perlu mencari modelnya saja.Anda juga dapat memeriksa model Handphone jika Anda bingung untuk menemukan nomor model. ini membantu pengguna untuk PCB semua identifikasi komponen atau nilai semua kapasitor & register juga Anda dapat memeriksa jalur mana yang putus atau tidak. ini sangat berguna jika Anda memiliki kemampuan membaca jalur skema.

Xiaomi Diagram Tool Offline Tanpa Aktivasi

Cara Menggunakan Xiaomi Diagram Tool

1. Download dan ekstrak file XiaomiOfflineDiagramTool.rar, kemudian Intsall XiaomiOfflineDiagramTool.exe dan tunggu hingga proses install selesai

2. Jalankan aplikasi yang sudah terinstall.

3. Pilih type dan seri ponsel yang anda inginkan

Kompatibilitas: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 (32 bit dan 64 bit).

Credits: The Miko Force is created and distributed by the Xiaomi Diagram Tool Manufacturer. Therefore, full credit goes on to developer to share the tool for free.